Wayan Mar Website

Layanan Telkom

Setelah hampir sebulan menunggu akhirnya terpasang juga Indihome yang saya pesan, dengan layanan 2p.


Akan tetapi setelah terpasang ada saja yang masih membuat kecewa, ternyata dering telepon tidak aktif seperti pada umumnya
 Itulah yang saya adukan ke customer servicenya yang di Ubung. Namun sayang sekali hampir dua jam menanti, baru dapat dengan nomer antrian 573.
Kemudian lagi mesti menunggu 3hari kurang lebih, baru akan ada kunjungan teknisi ke rumah. Itulah yang membuat kecewa dengan layanan Telkom Indonesia ini.

About wyan

Dalam sebuah kehidupan tidak terlepas dari sebuah perjuangan. Untuk itu berbagai macam cara saya untuk berjuang. Bila ada sahabat yang ingin bergabung dan "berjuang" dengan saya. Silahkan hubungi 0817476328 nomer saya ini. Terima kasih telah menyimak tulisan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang santun yaa..